Afrika Selatan vs Kongo DR, Prediksi Skor, erita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 September 2023

- 12 September 2023, 09:01 WIB
Prediksi Afrika Selatan vs Kongo DR, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 September 2023./Pixabay/Pexels
Prediksi Afrika Selatan vs Kongo DR, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 September 2023./Pixabay/Pexels /

KEBUMEN TALK - Prediksi Afrika Selatan vs Kongo DR, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 September 2023.

Afrika Selatan menjamu Kongo DR dalam pertandingan persahabatan pada Selasa (12 September) di Stadion Orlando di Johannesburg.

Afrika Selatan telah menyelesaikan kampanye kualifikasi Piala Afrika 2023 mereka, mengklaim salah satu dari dua tiket Grup K setelah mengumpulkan tujuh poin.

Baca Juga: Mesir vs Tunisia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 September 2023

Mereka duduk di puncak grup tetapi bisa kehilangan posisi itu jika Maroko yang berada di posisi kedua (enam poin) mengalahkan Liberia di pertandingan terakhir grup, yang ditunda.

Bafana Bafana menggunakan jeda kompetitif mereka untuk menghormati pertandingan persahabatan saat tim lain menyelesaikan kualifikasi AFCON mereka.

Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Namibia di Stadion Orlando pada hari Sabtu. Melawan Kongo, mereka berbagi hasil imbang 2-2 dalam pertemuan terakhir mereka pada tahun 2005.

Baca Juga: Spanyol vs Siprus, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 September 2023

Kongo, sementara itu, mengakhiri kampanye kualifikasi AFCON mereka dengan kemenangan 2-0 atas Sudan pada hari Sabtu, memuncaki Grup J dengan 12 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x