Prediksi Skor Azerbaijan vs Belgia di Kualifikasi Euro 2024, Prediksi Line Up, dan Preview Laga

- 9 September 2023, 09:15 WIB
Dua punggawa Belgia, Thibaut Courtois dan Kevin de Bruyne absen saat melawan Azerbaijan karena cedera. Courtois cedera lutut berkepanjangan, sementara De Bruyne baru saja menjalani operasi pada hamstringnya.
Dua punggawa Belgia, Thibaut Courtois dan Kevin de Bruyne absen saat melawan Azerbaijan karena cedera. Courtois cedera lutut berkepanjangan, sementara De Bruyne baru saja menjalani operasi pada hamstringnya. /IG Tudnmex

KEBUMEN TALK - Baca prediksi skor Azerbaijan vs Belgia di pertandingan Kualifikasi Euro 2024 malam ini, Sabtu, 9 September 2023.

Pertandingan Azerbaijan vs Belgia akan digelar di Dalga Arena pada Sabtu malam pukul 20.00 WIB.

Simak prediksi skor Azerbaijan vs Belgia, prediksi line up, dan preview pertandingan yang KebumenTalk.com rangkum dari Sportsmole.

Baca Juga: AS vs Uzbekistan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 September 2023

Preview Azerbaijan vs Belgia

Pada kampanye Grup F Kualifikasi Euro 2024, Azerbaijan belum pernah meraih satu pun kemenangan dari tiga laga yang telah dijalankan.

Azerbaijan tercatat hanya meraih satu poin saat bermain imbang kontra Estonia, sedangkan laga vs Austria dan Swedia berakhir dengan kekalahan.

Dengan Belgia, Swedia, dan Austria yang memimpin, mereka kemungkinan akan bertarung habis-habisan untuk menghindari finish di posisi terbawah grup.

Baca Juga: Andorra vs Bulgaria, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 September 2023

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x