Luksemburg vs Islandia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 September 2023

- 7 September 2023, 18:06 WIB
Prediksi Luksemburg vs Islandia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 September 2023.
Prediksi Luksemburg vs Islandia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 September 2023. /instagram/@danelsinani

KEBUMEN TALK - Prediksi Luksemburg vs Islandia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 September 2023.

Luksemburg dan Islandia akan berhadapan di Stadion Luksemburg pada Grup J kualifikasi Kejuaraan Eropa 2024 pada hari Jumat.

Sementara pasukan Age Hareide telah tersingkir dari kualifikasi dan akan bermain demi kebanggaan, tuan rumah membutuhkan tiga poin untuk menjaga harapan mereka mencapai Jerman tetap hidup.

Baca Juga: Desa Kaliputih, Alian Alami Kekurangan Air Bersih, BPBD Kebumen Jadwalkan Bagikan Air Bersih Setiap Minggu

Luksemburg meraih dua kemenangan dari dua pertandingan di kualifikasi Euro 2024 saat mereka mengalahkan Bosnia dan Herzegovina 2-0 di Bilino Polje terakhir kali.

Sebelumnya, tim asuhan Luc Holtz mengalahkan Liechtenstein 2-0 pada 17 Juni untuk mencatat kemenangan pertama mereka di kualifikasi dan menghentikan lima pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Dengan tujuh poin dari empat pertandingan, Luksemburg saat ini berada di urutan ketiga Grup J, tertinggal tiga poin dari peringkat kedua Slovakia menjelang dua putaran terakhir pertandingan penyisihan grup.

Baca Juga: Babinsa Koramil 08/Alian Dampingi Kampanye Kades Jatimulyo, Minta Masyarakat Jaga Kondisi Aman dan Damai

Di tempat lain, impian Islandia untuk lolos terakhir kali berakhir ketika mereka kalah 1-0 melawan Portugal di Laugardalsvollur.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x