Nagoya Grampus vs Kashima Antlers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 September 2023

- 3 September 2023, 20:57 WIB
Prediksi Nagoya Grampus vs Kashima Antlers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 September 2023./Instagram/@nagoyagrampus
Prediksi Nagoya Grampus vs Kashima Antlers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 September 2023./Instagram/@nagoyagrampus /

KEBUMEN TALK - Prediksi Nagoya Grampus vs Kashima Antlers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 September 2023.

Nagoya Grampus menjamu Kashima Antlers di Stadion Toyota, Rabu (6 September) pada leg pertama perempat final J League Cup.

Tuan rumah kesulitan baru-baru ini tetapi tetap dalam perebutan gelar J League . Nagoya bermain imbang 1-1 dengan tim peringkat 16 Yokohama FC di pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Consadole Sapporo vs Yokohama F. Marinos, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 September 2023

Mereka memimpin di pertengahan babak pertama melalui serangan Sho Inagaki sebelum Yokohama mencetak gol penyeimbang di akhir pertandingan. Nagoya menikmati babak penyisihan grup yang brilian di kompetisi piala.

Mereka finis dengan nyaman di puncak grup dengan 15 poin dalam enam pertandingan untuk melaju ke sistem gugur untuk keempat kalinya berturut-turut. Kashima, sementara itu, bermain bagus, terus naik peringkat dalam mengejar sepak bola kontinental.

Mereka bermain imbang 2-2 melawan Shonan Bellmare terakhir kali, dengan pemain pengganti Arthur Caike mengantongi gol penyeimbang dari titik penalti di menit-menit akhir.

Baca Juga: Prediksi Skor Livingston vs St Mirren di Liga Skotlandia Hari ini, Prediksi Line Up, dan Preview Laga

Head-to-Head Nagoya Grampus vs Kashima Antlers

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah