Inter Milan vs Monza, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 Agustus 2023

- 18 Agustus 2023, 15:49 WIB
Prediksi Inter Milan vs Monza, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 Agustus 2023.
Prediksi Inter Milan vs Monza, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 Agustus 2023. /Reuters/Daniele Mascolo/

KEBUMEN TALK - Prediksi Inter Milan vs Monza, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 Agustus 2023.

Inter Milan memulai kampanye Serie A Italia 2023-24 mereka pada hari Sabtu ketika mereka menjamu Monza di Stadion San Siro.

Pasukan Raffaele Palladino akan berusaha untuk memulai perjalanan liga mereka setelah tersingkir dari Coppa Italia akhir pekan lalu.

Baca Juga: Stuttgart vs Bochum, Prediksi Skor, Berits Tim, Head to Head dan Lainnya 19 Agustus 2023

Membuat penampilan pertama mereka di final Liga Champions dalam lebih dari satu dekade, Inter Milan dibiarkan meludah saat mereka kalah tipis 1-0 melawan juara Inggris Manchester City.

Ini adalah akhir yang buruk dari musim yang sukses, di mana mereka finis ketiga di tabel Serie A dan merebut gelar Coppa Italia berkat kemenangan 2-1 atas Fiorentina di final.

Sejak itu, pasukan Simone Inzaghi bangkit di pramusim, memenangkan semua kecuali satu dari lima pertandingan persahabatan mereka, dengan hasil imbang 1-1 melawan Al Nassr pada 27 Juli menjadi pengecualian.

Baca Juga: Prediksi Skor Ligue 1 Antara Metz vs Marseille, Prediksi Line Up, dan Preview Pertandingan Malam ini

Di tempat lain, Monza tersingkir di putaran pertama Coppa Italia saat mereka dikalahkan 2-1 oleh tim Serie B Reggiana Minggu lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah