Oud-Heverlee Leuven vs Royal Antwerp, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Agustus 2023

- 17 Agustus 2023, 11:52 WIB
Prediksi Oud-Heverlee Leuven vs Royal Antwerp, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Agustus 2023.
Prediksi Oud-Heverlee Leuven vs Royal Antwerp, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Agustus 2023. /Instagram/@arthur_vermeeren/

KEBUMEN TALK - Prediksi Oud-Heverlee Leuven vs Royal Antwerp, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Agustus 2023.

Babak empat Liga Pro Jupiler akan berlangsung pada hari Jumat (18 Agustus) ketika Oud-Heverlee Leuven dan Royal Antwerp bertemu di King Power di Den Dreef Stadion.

Kedua belah pihak menuju akhir pekan dengan hasil yang kontras terakhir kali dan akan berusaha untuk mendapatkan satu dari yang lain.

Baca Juga: Werder Bremen vs Bayern Munich, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Agustus 2023

Oud-Heverlee gagal menjalankan kampanye liga baru mereka pada hari Sabtu, karena mereka menderita kekalahan 5-1 melawan Union Saint-Gilloise.

Sisi Marc Brys memulai musim dengan hasil imbang 1-1 di Sporting Charleroi pada 29 Juli, satu minggu sebelum kalah 2-1 dari Molenbeek.

Sementara Oud-Heverlee akan berusaha mendapatkan hasil yang meningkatkan moral, mereka melawan tim Antwerpen yang tidak terkalahkan dalam empat pertemuan dengan tuan rumah sejak Maret 2021.

Baca Juga: Metz vs Marseille, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Agustus 2023

Sementara itu, Antwerpen kembali ke jalur kemenangan dengan gaya, mengalahkan Kortrijk 6-0 di Bosuilstadion akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x