Rotherham United vs Blackburn Rovers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Agustus 2023

- 12 Agustus 2023, 08:51 WIB
Prediksi Rotherham United vs Blackburn Rovers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Agustus 2023.
Prediksi Rotherham United vs Blackburn Rovers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Agustus 2023. /Blackburn Rovers

KEBUMEN TALK - Prediksi Rotherham United vs Blackburn Rovers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Agustus 2023.

Rotherham United dan Blackburn Rovers bertanding di Stadion New York dalam Kejuaraan EFL pada hari Sabtu untuk matchday kedua musim 2023-24.

Ini merupakan awal yang buruk bagi Rotherham, yang dihancurkan oleh Stoke City pada hari pembukaan kampanye liga tetapi kemudian selamat dari ketakutan di Piala Carabao.

Baca Juga: Preston vs Sunderland, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Agustus 2023

The Millers menderita kekalahan 4-1 di tangan Stoke akhir pekan lalu, dengan Cafu juga dikeluarkan dari lapangan untuk mereka di pertengahan babak kedua.

Hanya beberapa hari kemudian, tim asuhan Matt Taylor kesulitan melawan Morecombe di piala, hanya bermain imbang 1-1 di waktu normal. Namun, Rotherham menang 4-2 dalam adu penalti untuk melaju ke babak berikutnya.

Blackburn , sebaliknya, berhasil memenangkan kedua pertandingan mereka sejauh ini untuk memulai kampanye baru mereka dengan catatan positif.

Baca Juga: Millwall vs Bristol City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Agustus 2023

Rovers mengalahkan West Brom 2-1 di kandang dalam pertandingan liga pertama mereka sebelum kemenangan 4-3 atas Walsall di piala domestik, meski tertinggal dua kali dalam pertandingan tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x