Newcastle United vs Aston Villa, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Agustus 2023

- 12 Agustus 2023, 08:37 WIB
Prediksi Newcastle United vs Aston Villa, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Agustus 2023.
Prediksi Newcastle United vs Aston Villa, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Agustus 2023. /Twitter/ @NUFC/

KEBUMEN TALK - Prediksi Newcastle United vs Aston Villa, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Agustus 2023.

Liga Premier kembali ke flip dengan serangkaian pertandingan lain akhir pekan ini saat Newcastle United bertemu dengan tim Aston Villa asuhan Unai Emery dalam pertemuan penting di St. James 'Park pada hari Sabtu.

Pratinjau Newcastle United vs Aston Villa
Aston Villa finis di urutan ketujuh klasemen Premier League musim lalu dan tampil di atas bobot mereka di bawah Unai Emery.

Baca Juga: Empoli vs Cittadella, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Agustus 2023

Sisi tandang mengalahkan Valencia dengan kemenangan 2-1 minggu lalu dBaca Juga: Berapa Prediksi Skor Coventry City vs Middlesbrough di Championship? Berikut Prediksi Line Up Pemainnyaan perlu bekerja keras untuk mencapai hasil serupa di pertandingan ini.

Newcastle United, di sisi lain, mengamankan tempat keempat di tabel liga musim lalu dan tampil mengesankan selama setahun terakhir.

The Magpies melewati Villarreal dengan skor 4-0 di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Volendam vs Vitesse di Eredivisie, Lengkap dengan Prediksi Line Up, dan Preview Pertandingan

Newcastle United vs Aston Villa Head-to-Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah