Empoli vs Cittadella, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 12 Agustus 2023

- 12 Agustus 2023, 08:32 WIB
Prediksi Empoli vs Cittadella, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Agustus 2023.
Prediksi Empoli vs Cittadella, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Agustus 2023. /Foto: REUTERS/Massimo Pinca/REUTERS

KEBUMEN TALK - Prediksi Empoli vs Cittadella, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 12 Agustus 2023.

Empoli menjamu Cittadella di Stadion Carlo Castellani pada putaran pertama Piala Italia, Sabtu (12/8). Tuan rumah tersingkir dari babak pertama musim lalu, kalah agregat 2-1 dari SPAL.

Citadella, sementara itu, berhasil melewati babak pertama, mengalahkan Lecce agregat 3-2, tetapi kalah 4-0 (agregat) dari Torino di babak selanjutnya untuk tersingkir.

Baca Juga: Prediksi Skor Volendam vs Vitesse di Eredivisie, Lengkap dengan Prediksi Line Up, dan Preview Pertandingan

Baik Empoli dan Cittadella akan memainkan pertandingan kompetitif pertama mereka musim ini pada hari Sabtu dan akan berusaha untuk meninggalkan jejak yang baik dari diri mereka sendiri.                     
Tuan rumah memainkan lima pertandingan persahabatan di pramusim, mencatatkan tiga kemenangan dan menderita dua kekalahan.

Dalam pertandingan sebelumnya, mereka menderita kekalahan 2-0 dari Freiburg. Citadella telah memainkan empat pertandingan persahabatan di pramusim, mencatatkan dua kemenangan beruntun.

Baca Juga: Berapa Prediksi Skor Coventry City vs Middlesbrough di Championship? Berikut Prediksi Line Up Pemainnya

Dalam pertandingan sebelumnya, mereka mengalahkan Luparense 4-1. Empoli memulai kampanye Serie A mereka melawan Verona di kandang Sabtu depan (19 Agustus), sementara Citadella membuka kampanye Serie B mereka sehari kemudian melawan Reggiana.

Empoli vs Cittadella Head-to-Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah