Prediksi Skor Arsenal vs Nottingham Forest di Liga Inggris, Prediksi Line Up, dan Preview Pertandingannya

- 11 Agustus 2023, 14:31 WIB
Prediksi Liga Inggris antara Arsenal vs Nottingham Forest pada Sabtu, 12 Agustus 2023 lengkap dengan head to head, susunan pemain dan skor
Prediksi Liga Inggris antara Arsenal vs Nottingham Forest pada Sabtu, 12 Agustus 2023 lengkap dengan head to head, susunan pemain dan skor /Twitter/ @Arsenal/

KEBUMEN TALK - Baca prediksi skor Arsenal vs Nottingham Forest di pertandingan Liga Inggris hari Sabtu, 12 Agustus 2023.

Arsenal akan menjamu Nottingham Forest di Stadion Emirates pada Sabtu sore pukul 18.30 WIB.

Akankah Arsenal berhasil memulai Liga Inggris musim 2023/2024 dengan sempurna yaitu dengan mengalahkan Nottingham Forest?

Selengkapnya silahkan dibaca prediksi skor Arsenal vs Nottingham Forest, prediksi line up, dan preview pertandingan yang KebumenTalk.com rangkum dari Sportsmole.

Baca Juga: 4 Potensi Pesaing Pemain Terbaik Arsenal Musim Ini, Siapa ya Kira-Kira?

Preview Liga Inggris: Arsenal vs Nottingham Forest

Arsenal dan Mikel Arteta datang ke pertandingan ini usai mengalahkan Manchester City di ajang Community Shield akhir pekan lalu.

Tim London Utara dengan cepat menjadi penerima manfaat dari peraturan yang baru diperkenalkan, karena upaya Leandro Trossard yang dibelokkan pada menit ke-11 masa injury time babak kedua mendahului keberhasilan adu penalti kedua berturut-turut untuk The Gunners.

Merekajuga mempertahankan mahkota Piala Emirates mereka dengan mengalahkan Monaco dari jarak 12 yard.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x