Bodo/Glimt vs Pyunik Yerevan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Agustus 2023

- 10 Agustus 2023, 08:21 WIB
Prediksi Bodo/Glimt vs Pyunik Yerevan, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Agustus 2023.\instagram/@bodoglimt
Prediksi Bodo/Glimt vs Pyunik Yerevan, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Agustus 2023.\instagram/@bodoglimt /

KEBUMEN TALK - Prediksi Bodo/Glimt vs Pyunik Yerevan, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 10 Agustus 2023.

Bodo/Glimt dan Pyunik Yerevan akan berhadapan di Aspmyra Stadion pada leg pertama babak kualifikasi ketiga UEFA Europa Conference League pada Kamis (10 Agustus).

Tuan rumah dikutuk untuk kekalahan kedua berturut-turut di Eliteserien, kalah 3-2 dari Viking pada hari Minggu.

Baca Juga: Fenerbahce vs Maribor, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Agustus 2023

Itu menyusul kekalahan kandang 2-0 dari Tromso pada 30 Juli, mengakhiri tiga kemenangan beruntun di liga.

Terjepit di antara kedua kekalahan tersebut, pasukan Kjetil Knudsen meraih kemenangan leg kedua 4-2 atas Bohemians Praha pada 3 Agustus untuk melengkapi kemenangan agregat 7-2 di babak kualifikasi kedua.

Sementara itu, Pyunik gagal meraih dua kemenangan dari dua pertandingan di musim baru papan atas Armenia, karena mereka ditahan imbang 1-1 oleh FC Ararat pada hari Minggu.

Baca Juga: Slavia Praha vs Dnipro-1, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 10 Agustus 2023

Sebelum itu, tim asuhan Yeghishe Melikyan memulai kampanye domestik baru mereka dengan kemenangan 2-0 atas FC Alashkert pada 31 Juli, berkat gol dari Edgar Malakyan dan Hovhannes Harutyunyan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah