Floreat Athena vs Western Sydney Wanderers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Agustus 2023

- 9 Agustus 2023, 10:55 WIB
Prediksi Floreat Athena vs Western Sydney Wanderers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Agustus 2023.
Prediksi Floreat Athena vs Western Sydney Wanderers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Agustus 2023. /Pixabay/

KEBUMEN TALK - Prediksi Floreat Athena vs Western Sydney Wanderers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Agustus 2023.

Floreat Athena akan bertukar tekel dengan Western Sydney Wanderers di babak 32 besar Piala Australia pada hari Rabu.

Floreat datang ke pertandingan setelah kekalahan 1-0 di kandang sendiri melawan Perth SC di NPL Australia Barat dua minggu lalu. Gol Abdullahi Osman di menit ke-57 terbukti menjadi pembeda antara kedua tim.

Baca Juga: Serahkan BPJS Ketenagakerjaan, Bupati Kendal Ajak Masyarakat Minta Kembangkan Potensi Diri!

Western Sydney Wanderers, sementara itu, belum beraksi sejak kalah 2-1 melawan Sydney FC di perempat final playoff A-League pada Mei.

Mereka unggul melalui penalti menit ke-39 Morgan Schneiderlin tetapi gol babak kedua dari Robert Mak dan Adam Le Fondre membuat Sydney menyelesaikan comeback.

Floreat Athena vs Western Sydney Wanderers Head-to-Head

Baca Juga: Makin Mudah, Lintasan Sirkuit Ujian SIM C Polres Kebumen Punya Model Baru!

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak. Lima dari enam pertandingan terakhir Floreat telah menyaksikan gol di kedua ujungnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x