AFC Wimbledon vs Coventry City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Agustus 2023

- 8 Agustus 2023, 16:10 WIB
Prediksi AFC Wimbledon vs Coventry City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Agustus 2023.
Prediksi AFC Wimbledon vs Coventry City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Agustus 2023. /premierleague.com

KEBUMEN TALK - Prediksi AFC Wimbledon vs Coventry City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Agustus 2023.

AFC Wimbledon dan Coventry City saling berhadapan di Stadion Cherry Red Records di babak pembukaan Piala Liga EFL 2023-24 pada hari Rabu.

The Dons akan menuju permainan untuk mendapatkan satu gol atas pasukan Mark Robins, setelah gagal memenangkan enam pertemuan sebelumnya sejak November 2013.

Baca Juga: Fortaleza vs Libertad, Prediksi Skor, BeritaTim, Head to Head dan Lainnya 8 Agustus 2023

AFC Wimbledon gagal memulai musim League Two yang baru karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Grimsby Town dalam pertandingan pembuka liga Sabtu lalu.

Sebelumnya, pasukan Johnnie Jackson menikmati pramusim yang menjanjikan, di mana mereka finis tak terkalahkan, mengklaim tiga kemenangan dan dua kali imbang dalam lima pertandingan persahabatan mereka.

Namun, AFC Wimbledon kini gagal memenangkan delapan pertandingan kompetitif terakhir mereka, sejak kemenangan 2-0 atas Walsall pada 28 Maret.

Baca Juga: Internacional vs River Plate, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Agustus 2023

Coventry City, di sisi lain, dibiarkan meludah pada akhir pekan saat mereka kalah 2-1 melawan Leicester City dalam pertandingan pembuka Championship mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah