Huddersfield Town vs Middlesbrough, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Agustus 2023

- 7 Agustus 2023, 14:14 WIB
Prediksi Huddersfield Town vs Middlesbrough, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Agustus 2023.
Prediksi Huddersfield Town vs Middlesbrough, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Agustus 2023. /instagram/@officialnffc

KEBUMEN TALK - Prediksi Huddersfield Town vs Middlesbrough, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Agustus 2023.

Huddersfield Town dan Middlesbrough memulai kampanye baru Piala EFL ketika mereka bertanding di Stadion John Smith pada Selasa (8 Agustus).

Setelah menderita kekalahan dalam pertandingan pembuka Kejuaraan 2023-24 pada akhir pekan, kedua belah pihak akan berusaha untuk segera bangkit.

Baca Juga: Toluca vs Minnesota United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Agustus 2023

Huddersfield gagal memulai impiannya di Championship, karena mereka menderita kekalahan 3-1 melawan Plymouth Argyle yang baru dipromosikan di pertandingan pembuka liga hari Sabtu.

Sebelumnya, Terrier meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan pramusim dan tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan di seluruh kompetisi.

Huddersfield akan kembali menemukan kaki mereka di kandang sendiri, di mana mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, dengan hasil imbang 2-2 melawan Blackburn Rovers pada bulan April menjadi pengecualian.

Baca Juga: Prediksi Skor Malmo vs Halmstads, Prediksi Line Up, dan Preview Pertandingan Hari Selasa, 8 Agustus 2023

Seperti tuan rumah mereka, Middlesbrough dibiarkan meludah pada akhir pekan, saat mereka kalah 1-0 melawan Millwall di kandang.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah