Mechelen vs Gent, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Agustus 2023

- 5 Agustus 2023, 23:49 WIB
Prediksi Mechelen vs Gent, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Agustus 2023./pixabay.com/@phillipkofler
Prediksi Mechelen vs Gent, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Agustus 2023./pixabay.com/@phillipkofler /

KEBUMEN TALK - Prediksi Mechelen vs Gent, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Agustus 2023.

Mechelen akan menjamu Gent di Achter de Kazerne pada hari Minggu di babak lain dari kampanye Liga Pro Jupiler 2023-24 .

Setelah kalah adu penalti dari Royal Antwerp di Piala Super Belgia saat mereka kembali ke aksi kompetitif, tuan rumah berhadapan dengan Club Brugge di pertandingan pembuka liga akhir pekan lalu, bermain imbang 1-1.

Baca Juga: Manchester United vs Athletic Bilbao, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Agustus 2023

Mereka memimpin di akhir babak pertama melalui serangan Rob Schoofs sebelum kapten tim memberikan penalti di babak kedua untuk memungkinkan lawan mereka menyamakan kedudukan.

Gent, sementara itu, meraih kemenangan 3-2 atas Kortrijk di pertandingan pembuka liga mereka dan mungkin pantas menang dengan selisih yang lebih nyaman.

Mereka kemudian membangun hasil itu beberapa hari kemudian mengalahkan tim Slovakia Zilina 5-2 di leg kedua kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA untuk melaju ke babak berikutnya setelah kemenangan agregat 10-3.

Baca Juga: Kawasaki Frontale vs Gamba Osaka, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 6 Agustus 2023

Tim tamu duduk di urutan ketiga di tabel liga dengan tiga poin dari tiga poin yang bisa didapat. Mereka akan berusaha untuk melanjutkan performa kuat mereka saat bermain akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah