Eintracht Frankfurt vs Nottingham Forest, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Agustus 2023

- 4 Agustus 2023, 11:07 WIB
Prediksi Eintracht Frankfurt vs Nottingham Forest, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Agustus 2023.
Prediksi Eintracht Frankfurt vs Nottingham Forest, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Agustus 2023. /instagram @eintrachtfrankfurt/

KEBUMEN TALK - Prediksi Eintracht Frankfurt vs Nottingham Forest, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Agustus 2023.

Eintracht Frankfurt akan menjamu Nottingham Forest di Deutsche Bank Park pada hari Sabtu dalam pertandingan persahabatan antara kedua tim.

Tim tuan rumah memiliki hasil yang beragam di Bundesliga musim lalu, terutama berjuang untuk mendapatkan hasil di paruh kedua musim.

Baca Juga: Nice vs Villarreal, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Agustus 2023

Mereka finis ketujuh di klasemen liga dengan 50 poin dari 34 pertandingan dan berhasil mencapai final DFB Pokal dimana mereka kalah 2-0 dari RB Leipzig.

Pertandingan hari Sabtu akan menandai pertandingan pra-musim kelima dan terakhir Frankfurt dan mereka sekarang akan berusaha untuk menyelesaikannya dengan catatan positif.

Nottingham Forest mengalami kesulitan di liga musim lalu tetapi berhasil mengumpulkan poin yang cukup di akhir musim untuk menghindari degradasi dan sekarang akan bermain di papan atas Inggris dalam kampanye berturut-turut untuk pertama kalinya dalam hampir tiga dekade.

Baca Juga: 'Tak Ikhlas' Alex Rins Pindah ke Yamaha, Marc Marquez: Kita Lihat Apa yang Bisa Dia Tunjukkan!

Mereka finis di urutan ke-16 klasemen Liga Inggris musim lalu dengan raihan 38 poin dan akan menargetkan perolehan poin lebih tinggi musim depan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x