Plymouth Argyle vs Huddersfield Town, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 5 Agustus 2023

- 4 Agustus 2023, 14:01 WIB
Prediksi Plymouth Argyle vs Huddersfield Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Agustus 2023.
Prediksi Plymouth Argyle vs Huddersfield Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Agustus 2023. /Sportskeeda/

KEBUMEN TALK - Prediksi Plymouth Argyle vs Huddersfield Town, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 5 Agustus 2023.

Plymouth Argyle menjamu Huddersfield Town di Home Park pada Sabtu (5 Agustus) dalam pertandingan pembuka Kejuaraan EFL 2023-24.

Untuk pertama kalinya sejak musim 2009-10, The Pilgrims berada di kasta kedua sepak bola Inggris, mendapatkan promosi setelah menjuarai League One musim lalu.

Baca Juga: Goias vs Fortaleza, Prediksi Skor, Berita Tim, Head top Head dan Lainnya 5 Agustus 2023

Sisi Steven Schumacher memperoleh 101 poin dari 46 pertandingan di divisi ketiga, finis tiga poin di puncak untuk mendapatkan promosi otomatis.

Itu adalah kampanye yang mengesankan, memenangkan 31 pertandingan dan hanya kalah tujuh kali, membanggakan rekor serangan terbaik kedua dengan 82 gol.

Plymouth bersiap untuk kembalinya Kejuaraan mereka dengan terlibat dalam enam pertandingan persahabatan, juga menyibukkan diri di pasar transfer dengan lima pemain, termasuk Lewis Gibson dari Everton.

Baca Juga: Live Hari Ini! Prediksi Skor Bristol City vs Preston North End di Championship, Prediksi Line Up, dan Preview

Sedangkan Huddersfield terhindar dari degradasi dengan selisih sembilan poin musim lalu. Itu adalah kampanye yang bergejolak, meraih 14 kemenangan dalam 46 pertandingan dan mengganti empat manajer.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x