Zrinjski vs Slovan Bratislava, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Juli 2023

- 25 Juli 2023, 11:14 WIB
Prediksi Zrinjski vs Slovan Bratislava, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Juli 2023.
Prediksi Zrinjski vs Slovan Bratislava, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Juli 2023. /Twitter.com/@SKSlovan

KEBUMEN TALK - Prediksi Zrinjski vs Slovan Bratislava, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Juli 2023.

Zrinjski menjamu Slovan Bratislava di Stadion Bijeli Brijeg pada leg pertama babak kualifikasi kedua Liga Champions UEFA , Selasa (25 Juli).

Zrinjski berhasil mencapai tahap ini setelah pertandingan sengit melawan tim Armenia Urartu di babak kualifikasi pertama.

Baca Juga: Manchester United vs Wrexham, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Juli 2023

Zrinjski memenangkan leg pertama 1-0 tandang tetapi kalah 3-2 di kandang, mendorong adu penalti yang berakhir 4-3 untuk keuntungan mereka. Mereka tersingkir di babak kualifikasi pertama musim lalu.

Plemici memenangkan Liga Premier Bosnia dan Herzegovina musim lalu dengan keunggulan 20 poin atas Borac Banja Luka yang berada di posisi kedua.

Pemain depan Zrinjski Nemanja Bilbija finis sebagai pencetak gol terbanyak liga dengan 24 gol. Tim yang bermarkas di Mostar itu hanya kalah sekali di kandang dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi.

Baca Juga: Prediksi Skor FK Zalgiris vs Galatasaray di Liga Champions, Prediksi Line Up, dan Preview Pertandingan

Slovan, sementara itu, juga masuk kompetisi di babak kualifikasi pertama. Mereka bermain imbang 1-1 di kandang melawan Swift Hesperange dari Luksemburg tetapi menang tandang 2-0, berkat Vladimir Weiss.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x