Swiss Wanita vs Wanita Norwegia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Juli 2023

- 24 Juli 2023, 22:46 WIB
Prediksi Swiss Wanita vs Wanita Norwegia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Juli 2023./GalamediaNews
Prediksi Swiss Wanita vs Wanita Norwegia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Juli 2023./GalamediaNews /

KEBUMEN TALK - Prediksi Swiss Wanita vs Wanita Norwegia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Juli 2023.

Wanita Swiss akan menghadapi Wanita Norwegia di Stadion FMG Waikato pada hari Selasa di babak grup Piala Dunia Wanita FIFA 2023 .

La Nati menikmati awal yang positif untuk kampanye Piala Dunia mereka saat mereka meraih kemenangan nyaman 2-0 atas Filipina dalam pertandingan pembuka grup mereka pada hari Jumat.

Baca Juga: Zalgiris vs Galatasaray, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Juli 2023

Penyerang Paris Saint-Germain Ramona Bachmann membuka skor dari titik penalti tepat sebelum jeda sebelum Seraina Piubel menggandakan keunggulan di babak kedua.

Swiss duduk di puncak Grup A dengan tiga poin dari tiga poin yang didapat dan akan menargetkan kemenangan di sini karena mereka ingin memperkuat cengkeraman mereka di puncak.

Norwegia, di sisi lain, memulai kampanye mereka dengan langkah yang salah karena mereka menderita kekalahan 1-0 dari tuan rumah turnamen Selandia Baru.

Baca Juga: Breidablik Kopavogur vs Kopenhagen, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Juli 2023

Mereka tertinggal lebih awal setelah restart dan gagal menemukan jalan kembali ke permainan setelah mencoba hanya satu tembakan tepat sasaran di kotak lawan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x