Kolombia Wanita vs Republik Korea Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Juli 2023

- 24 Juli 2023, 23:23 WIB
Prediksi Kolombia Wanita vs Republik Korea Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Juli 2023.
Prediksi Kolombia Wanita vs Republik Korea Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Juli 2023. /smartcity.jakarta.go.id/

KEBUMEN TALK - Prediksi Kolombia Wanita vs Republik Korea Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Juli 2023.

Wanita Kolombia dan Wanita Republik Korea akan memulai kampanye Piala Dunia Wanita FIFA 2023 mereka saat mereka bertanding di Stadion Sepak Bola Sydney pada hari Selasa.

Kolombia datang ke turnamen dengan hasil imbang 2-2 dalam pertandingan persahabatan melawan China pekan lalu.

Baca Juga: Atletic Escaldes vs Partizani, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Juli 2023

Republik Korea, sementara itu, mengalahkan Haiti dengan kemenangan comeback 2-1 dalam pertandingan persahabatan dua minggu lalu.

Nerilia Mondesir menempatkan Haiti unggul di babak pertama tetapi gol babak kedua dari Ji So-Yun dan Jang Sei-Gi membantu Republik Korea menyelesaikan perubahan haluan.

Macan Asia membukukan tempat mereka di Piala Dunia berkat runner-up mereka di Piala Asia Wanita 2022. Mereka kalah 3-2 melawan China di final, setelah unggul dua gol dengan 22 menit tersisa.

Baca Juga: Ballkani vs Larne, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Juli 2023

Kolombia mengamankan tempat mereka di pesawat menuju Australia/Selandia Baru sebagai runner-up Copa America Femenina 2022. Las Cafeteras kalah 1-0 dari Brasil di final.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah