Newcastle United vs Aston Villa, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 Juli 2023

- 23 Juli 2023, 22:34 WIB
Prediksi Newcastle United vs Aston Villa, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Juli 2023.
Prediksi Newcastle United vs Aston Villa, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Juli 2023. /Helmiyadi Unzir/

KEBUMEN TALK - Prediksi Newcastle United vs Aston Villa, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 23 Juli 2023.

Sepak bola klub kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain akhir pekan ini saat Aston Villa berhadapan dengan tim Newcastle United asuhan Eddie Howe dalam pertandingan pramusim di Lincoln Financial Field pada hari Minggu.

Pratinjau Newcastle United vs Aston Villa
Aston Villa finis di urutan ketujuh klasemen Liga Inggris musim lalu dan telah menunjukkan peningkatan yang nyata di bawah Unai Emery.

Baca Juga: Leicester City vs Tottenham Hotspur, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 Juli 2023

Pakaian yang berbasis di Birmingham bermain imbang 1-1 melawan Walsall minggu lalu dan harus meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Newcastle United, di sisi lain, mengamankan tempat keempat di klasemen Liga Premier musim lalu dan tampil mengesankan selama setahun terakhir.

The Magpies mengalahkan Rangers dengan kemenangan 2-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang serupa akhir pekan ini.

Baca Juga: Gremio vs Atletico Mineiro, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 Juli 2023

Newcastle United vs Aston Villa Head-to-Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah