Prediksi Skor Liga Norwegia: Stromsgodset vs Rosenborg, Lengkap dengan Prediksi Line Up dan Preview Laga

- 23 Juli 2023, 19:05 WIB
rtikel ini mengandung informasi prediksi pertandingan sepak bola di Playoff Liga Konferensi UEFA, antara Rosenborg vs Rennes.
rtikel ini mengandung informasi prediksi pertandingan sepak bola di Playoff Liga Konferensi UEFA, antara Rosenborg vs Rennes. /Instagram/@rosenborgballklub

KEBUMEN TALK - Baca prediksi skor Stromsgodset vs Rosenborg di pertandingan Liga Norwegia malam ini, Senin, 24 Juli 2023.

Stromsgodset akan menghadapi Rosenborg di Stadion Marienlyst pada Senin, pukul 00.30 WIB dini hari nanti.

Simak prediksi skor Stromsgodset vs Rosenborg di Liga Norwegia, prediksi line up, dan preview laga yang KebumenTalk.com rangkum dari laman Sportsmole.

Baca Juga: Prediksi Skor FK Haugesund vs Lillestrom di Liga Norwegia Malam ini, Prediksi Line Up, dan Preview Laga

Preview Liga Norwegia: Stromsgodset vs Rosenborg

Stromsgodset meraih empat kemenangan beruntun sebelum akhirnya kalah di markas Brann pada akhir pekan lalu dalam ajang Piala Norwegia

Skuad Jorgen Isnes kini masih berada di posisi delapan klasemen yang merupakan sebuah peningkatan dari musim sebelumnya.

Godset secara mengesankan tetap berada di papan atas Norwegia sejak terakhir dipromosikan pada tahun 2006, dengan memenangkan gelar kedua pada tahun 2013, serta finish sebagai runner-up pada tahun 2012 dan 2015.

Baca Juga: Bupati Kebumen Kunjungi Warganya yang Tinggal di Gubuk, Segera Dibuatkan Rumah Layak Huni

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah