Hansa Rostock vs Sevilla, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 Juli 2023

- 22 Juli 2023, 16:07 WIB
Prediksi Hansa Rostock vs Sevilla, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Juli 2023.
Prediksi Hansa Rostock vs Sevilla, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Juli 2023. /instagram/@hannobehrens18/

KEBUMEN TALK - Prediksi Hansa Rostock vs Sevilla, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 22 Juli 2023.

Sevilla melanjutkan pramusim mereka di Ostseestadion pada Sabtu (22 Juli) di mana Hansa Rostock menjamu mereka dalam pertandingan persahabatan.

Los Nervionenses tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan persahabatan di musim panas. Mereka mulai dengan kekalahan 2-0 dari tim lapis ketiga Spanyol Cordoba sebelum mengalahkan AD Ceuta 5-2 di pertandingan berikutnya.

Baca Juga: Maccabi Haifa vs Beitar Jerusalem, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 Juli 2023

Pada hari Rabu, Sevilla bermain imbang 1-1 dengan klub Ekuador Independiente del Valle di Tantangan Klub UEFA-CONMEBOL sebelum tim Andalusia itu menang 4-1 melalui adu penalti.

Untuk pertama kalinya musim panas ini, Sevilla terbang keluar dari Spanyol, dengan dua pertandingan,berikutnya dijadwalkan di Jerman, sebelum melintasi Atlantik untuk memainkan dua pertandingan persahabatan di AS dan satu di Meksiko.

Sevilla memenangkan Liga Eropa UEFA musim lalu untuk rekor ketujuh kalinya, mengalahkan AS Roma asuhan Jose Mourinho melalui adu penalti di final.

Baca Juga: Gamba Osaka vs Celtic, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 22 Juli 2023

Namun, kampanye liga mereka mengecewakan, karena mereka finis di urutan ke-12. Namun demikian, berkat kemenangan Eropa mereka, Sevilla berada di topi untuk Liga Champions UEFA 2023-24.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x