Malawi vs Komoro, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Juli 2023

- 10 Juli 2023, 18:13 WIB
Prediksi Malawi vs Komoro, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Juli 2023.
Prediksi Malawi vs Komoro, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Juli 2023. /Pius Utomi Ekpei/ANTARA/AFP

KEBUMEN TALK - Prediksi Malawi vs Komoro, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Juli 2023.

Malawi dan Komoro akan bertemu di Stadion Chatsworth pada pertandingan terakhir Grup B Piala COSAFA 2023 pada Selasa (11 Juli).

The Flames mempertahankan rekor 100% mereka di turnamen, mengalahkan Seychelles 2-0 pada hari Minggu berkat gol babak kedua dari Lanjesi Nkhoma dan Christopher Kumwembe.

Baca Juga: Rakow vs Flora, Prediksi Skor, Berita Tim, Head dan Lainnya 11 Juli 2023

Sebelum itu, pasukan Patrick Mabedi meraih kemenangan 1-0 atas Zambia pada pertandingan Kamis, berkat gol bunuh diri di babak pertama dari bek veteran Aaron Katebe.

Malawi, sementara itu, memasuki pertandingan dengan mengetahui bahwa mereka akan membukukan tempat mereka di babak sistem gugur jika mereka menghindari kekalahan, karena mereka memimpin tiga poin di puncak Grup B.

Komoro memulai kampanye Piala COSAFA mereka dengan kemenangan gemilang 3-0 atas Seychelles di pembuka grup pada 6 Juli. Stadion Zwelithini.

Baca Juga: Gunung Karangetang Luncurkan Awan Panas Guguran pada Senin Pagi, Belasan Warga Mengungsi

Namun, kemenangan pada Selasa akan membuat Komoro finis sebagai juara Grup B dan membantu mereka melompati Malawin ke babak gugur.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x