Red Bull Bragantino vs Sao Paulo, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Juli 2023

- 9 Juli 2023, 16:39 WIB
Prediksi Red Bull Bragantino vs Sao Paulo, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Juli 2023./Instagram/@avaifc/
Prediksi Red Bull Bragantino vs Sao Paulo, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Juli 2023./Instagram/@avaifc/ /

KEBUMEN TALK - Prediksi Red Bull Bragantino vs Sao Paulo, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 9 Juli 2023.

Masih menjilat luka mereka dari kekalahan mengejutkan mereka di Copa Paulista dari Primavera, Red Bull Bragantino menjadi tuan rumah bagi Sao Paulo dalam aksi Serie A pada hari Minggu.

Tricolor Paulista gagal memenangkan lima kunjungan terakhir mereka ke Estádio Nabi Abi Chedid dan akan menuju akhir pekan untuk mengakhiri laju buruk ini.

Baca Juga: AS vs Kanada, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Juli 2023

Red Bull Bragantino gagal meraih kemenangan keenam secara beruntun saat mereka kalah 2-0 melawan Primavera di Copa Paulista pada hari Sabtu.

Setelah memulai kampanye Copa Paulista mereka dengan kemenangan 5-2 atas Juventus-SP pada 1 Juli, tim Pedro Caixinha duduk di urutan kedua klasemen dengan tiga poin dari kemungkinan enam.

Bragantino sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Serie A, di mana mereka saat ini dalam empat pertandingan tak terkalahkan, mengklaim 10 poin dari kemungkinan 12 poin pada waktu itu.

Baca Juga: Rosenborg vs Lillestrom, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 9 Juli 2023

Di tempat lain, Sao Paulo menempatkan satu kaki di semifinal Copa do Brasil terakhir kali saat mereka meraih kemenangan 1-0 atas Palmeiras di leg pertama pertandingan perempat final mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x