Seychelles vs Zambia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Juli 2023

- 10 Juli 2023, 10:14 WIB
Prediksi Seychelles vs Zambia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Juli 2023. /Kolase Instagram @fazfootball @ivorycoast_nsw
Prediksi Seychelles vs Zambia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Juli 2023. /Kolase Instagram @fazfootball @ivorycoast_nsw /

KEBUMEN TALK - Prediksi Seychelles vs Zambia, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Juli 2023.

Seychelles dan Zambia saling berhadapan di Stadion Princess Magogo di babak final pertandingan Grup B Piala COSAFA 2023 pada Selasa (11 Juli).

Pirates dikirim berkemas dari turnamen pada hari Minggu, karena mereka kalah 2-0 dari pemimpin grup Malawi.

Baca Juga: Spoiler Alert! Bocoran Alur I Became a Sitter for the Obsessive Villains Chapter 22 dan Tanggal Rilisnya

Sebelum topi, pasukan Vivan Bothe menderita kekalahan 3-0 yang mengecewakan melawan Komoro dalam pertandingan pembuka mereka di Stadion Raja Zwelithini pada 6 Juli.

Seychelles sekarang akan berusaha untuk mundur dari turnamen dengan kepala tegak saat mereka meraih kemenangan kompetitif pertama mereka sejak mengalahkan Lesotho 2-0 di kualifikasi AFCON pada Maret 2016.

Sementara itu, Zambia menjaga harapan mereka untuk mencapai babak sistem gugur tetap hidup dengan kemenangan 2-1 atas Komoro pada hari Minggu.

Baca Juga: KF Ballkani vs Ludogorets, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Juli 2023

Itu menyusul kekalahan 1-0 dari Malawi dalam pertandingan grup mereka pada 6 Juli, ketika Aaron Katebe mencetak gol bunuh diri di babak pertama untuk memberi Flames kemenangan tipis.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah