KF Ballkani vs Ludogorets, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 Juli 2023

- 10 Juli 2023, 10:06 WIB
Prediksi KF Ballkani vs Ludogorets, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Juli 2023./instagram/officialasroma
Prediksi KF Ballkani vs Ludogorets, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Juli 2023./instagram/officialasroma /

KEBUMEN TALK - Prediksi KF Ballkani vs Ludogorets, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 Juli 2023.

KF Ballkani dan Ludogorets sedang mencari tempat di Liga Champions saat mereka bertanding di Stadion Pristina City pada Selasa (11 Juli).

Di balik pramusim yang luar biasa, juara Bulgaria itu akan berusaha untuk terus menggelinding saat mereka mengincar penampilan Liga Champions pertama sejak 2016.

Baca Juga: Prediksi Skor Boreham Wood vs West Ham United di Laga Persahabatan, Prediksi Line Up, dan Preview Pertandingan

Ballkani menikmati kampanye domestik yang sensasional tahun lalu, saat mereka finis pertama di Superliga Kosovo untuk meraih gelar papan atas kedua berturut-turut.

Pasukan Ilir Daja hanya kalah tiga kali dari 36 pertandingan mereka, mengumpulkan 73 poin untuk finis tiga poin di atas runner-up FC Drita.

Ballkani sekarang akan berusaha memulai perburuan mereka untuk sepak bola Liga Champions dengan kaki depan, setelah menderita kekalahan putaran pertama dari Zalgiris di babak playoff tahun lalu.

Baca Juga: Gempa Bumi Guncang Meulaboh, Aceh Barat dengan Kekuatan 5,2 Magnitudo: Tidak Berpotensi Tsunami

Sementara itu, Ludogorets memperpanjang dominasinya di papan atas Bulgaria dengan gelar liga ke-12 berturut-turut musim lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah