San Lorenzo vs Estudiantes Merida, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Juni 2023

- 27 Juni 2023, 20:17 WIB
Prediksi San Lorenzo vs Estudiantes Merida, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Juni 2023/Instagram/@cacc.sde
Prediksi San Lorenzo vs Estudiantes Merida, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Juni 2023/Instagram/@cacc.sde /

KEBUMEN TALK - Prediksi San Lorenzo vs Estudiantes Merida, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 Juni 2023.

San Lorenzo menyambut Estudiantes Merida ke Estadio Pedro Bidegain untuk pertandingan matchday enam Piala Amerika Selatan pada Selasa (27 Juni).

Tuan rumah bermain imbang 1-1 di Estudiantes di Liga Profesional Argentina pada akhir pekan. Santiago Ascacibar membuat tuan rumah unggul pada menit ke-21 sebelum Adam Barairo menyamakan kedudukan pada menit ke-58.

Baca Juga: Usai Sukses Gelar KIE, Bupati Kebumen Sampaikan Apresiasi Kepada Media

Merida, sementara itu, juga berbagi hasil imbang 1-1 melawan Carabobo di liga Venezuela.

Francisco Flores membuat tim tamu unggul pada menit ke-32 sebelum Wilfred Pena keluar dari bangku cadangan untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-50.

Mereka sekarang akan mengalihkan perhatian mereka kembali ke benua, di mana mereka mengalahkan Fortaleza 1-0 di kandang di pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Deportes Tolima vs Puerto Cabello, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Juni 2023

San Lorenzo, sementara itu, tak lepas dari hasil imbang tanpa gol di kandang melawan Palestino.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x