Prediksi skor Internacional vs Independiente Medellin, Prediksi Line Up, dan Preview Laga Kamis, 29 Juni 2023

- 28 Juni 2023, 09:26 WIB
Prediksi skor Internacional vs Independiente Medellin di pertandingan lanjutan Copa Libertadores pada Kamis, 29 Juni 2023
Prediksi skor Internacional vs Independiente Medellin di pertandingan lanjutan Copa Libertadores pada Kamis, 29 Juni 2023 /Twitter @SCInternacional

KEBUMEN TALK - Baca prediksi skor Internacional vs Independiente Medellin di pertandingan lanjutan Copa Libertadores pada Kamis, 29 Juni 2023 besok.

Internacional dan Independiente Medellin akan saling berhadapan di pertandingan keenam Grup B Copa Libertadores pada Kamis pukul 05.00 WIB di Estadio Jose Pinheiro Borda.

Simak disini prediksi skor Internacional vs Independiente Medellin, prediksi line up, dan preview pertandingan yang KebumenTalk.com ringkas dari Sportsmole.

Baca Juga: Prediksi Skor Nacional vs Metropolitanos di Copa Libertadores, Prediksi Line Up, dan Preview Pertandingan

Preview Copa Libertadores: Internacional vs Independiente Medellin

Ini akan menjadi pertandingan yang krusial karena kedua tim harus saling mengalahkan demi lolos ke fase gugur Copa Libertadores.

Internacional kini tengah kehilangan insting pembunuh setelah menyia-nyiakan empat poin dari posisi unggul di babak kedua.

Kini skuad Mano Menezes hanya unggul satu poin di atas Nacional di urutan ketiga, yang berarti kemenangan dalam laga ini adalah satu-satunya cara bagi mereka untuk melaju ke babak 16 besar.

Baca Juga: Israel U21 vs Republik Ceko U21, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 28 Juni 2023

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah