Portugal vs Bosnia Herzegovina, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Juni 2023

- 18 Juni 2023, 05:49 WIB
Prediksi Portugal vs Bosnia Herzegovina, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Juni 2023. /Instagran/@portugal
Prediksi Portugal vs Bosnia Herzegovina, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Juni 2023. /Instagran/@portugal /

KEBUMEN TALK - Prediksi Portugal vs Bosnia Herzegovina, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Juni 2023.

Portugal akan menghadapi Bosnia dan Herzegovina di Estádio do Sport Lisboa e Benfica pada hari Sabtu di babak penyisihan grup kualifikasi UEFA Euro.

Portugal memasuki pertandingan ini setelah menang 6-0 atas Luksemburg dalam pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Prediksi DC United vs Real Salt Lake, Prediksi Skor, Berita Tim, hHead to Head dan Lainnya 17 Juni 2023

Dua gol dari penyerang Al-Nassr Cristiano Ronaldo dan gol dari penyerang Joao Felix, gelandang Manchester City Bernardo Silva , gelandang Porto Otavio dan penyerang AC Milan Rafael Leao mengamankan kemenangan bagi Portugal.

Bosnia dan Herzegovina, sebaliknya, kalah 2-0 dari Slovakia dalam pertandingan terakhir mereka. Gol dari penyerang Sydney FC Robert Mak dan penyerang Sparta Prague Lukas Haraslin memastikan kemenangan bagi Slovakia.

Portugal vs Bosnia dan Herzegovina Head-to-Head

Baca Juga: Prediksi Djibouti vs Pakistan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Juni 2023

Dalam empat pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Portugal telah memenangkan tiga pertandingan dan seri sekali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x