Pratinjau Guinea vs Mesir, Prediksi Skor, Berita Tim, Susunan Pemain dan Lainnya

- 13 Juni 2023, 10:45 WIB
Guinea dan Mesir kembali beraksi di kualifikasi Piala Afrika ketika mereka saling berhadapan di Stade de Marrakech pada hari Rabu.
Guinea dan Mesir kembali beraksi di kualifikasi Piala Afrika ketika mereka saling berhadapan di Stade de Marrakech pada hari Rabu. /Instagram @kita_liverpool/

KEBUMEN TALK - Guinea dan Mesir kembali beraksi di kualifikasi Piala Afrika ketika mereka saling berhadapan di Stade de Marrakech pada hari Rabu.

Saat ini menyamakan poin di puncak Grup D, kami mengantisipasi pertandingan mendebarkan yang akan terjadi antara kedua negara saat mereka berusaha untuk finis sebagai juara grup.

Pratinjau pertandingan

Setelah awal yang lambat untuk kampanye kualifikasi mereka, serangkaian tiga kemenangan beruntun telah menempatkan Guinea di puncak penampilan ke-13 di Piala Afrika.

Baca Juga: Pemenang Miss Arkansas 2023, Siapakah Cori Keller? Berikut Biografi Lengkapnya!

Syli National menderita kekalahan tipis 1-0 di tangan Mesir dalam pertandingan pembuka Grup D mereka pada Juni 2022, tetapi kemenangan 1-0 atas Malawi empat hari kemudian membuat kampanye mereka kembali ke jalurnya.

Ini diikuti oleh kemenangan nyaman 2-0 atas Ethiopia pada 24 Maret, tiga hari sebelum mengalahkan Walia Ibex 3-2 dalam pertandingan kedua grup mereka di Stadion Pangeran Moulay Abdellah.

Guinea sekarang hanya membutuhkan satu poin dalam dua pertandingan terakhir mereka untuk memastikan penampilan AFCON ketiga berturut-turut, setelah tampil di turnamen kontinental masing-masing pada 2019 dan 2021.

Baca Juga: Malaysia vs Kepulauan Solomon, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x