Malaysia vs Kepulauan Solomon, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

- 13 Juni 2023, 07:25 WIB
Prediksi Malaysia vs Kepulauan Solomon, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Juni 2023.
Prediksi Malaysia vs Kepulauan Solomon, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Juni 2023. /Sham Ma'arif/Website resmi AFF Suzuki Cup 2020

KEBUMEN TALK - Prediksi Malaysia vs Kepulauan Solomon, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 14 Juni 2023.

Malaysia menjamu Kepulauan Solomon di Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin di Terengganu pada Rabu untuk pertandingan persahabatan internasional.

Malayan Tigers sejauh ini telah menikmati perjalanan yang luar biasa di tahun kalender 2023, memenangkan empat dari lima pertandingan mereka.

Baca Juga: Sudan Selatan vs Gambia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Juni 2023

Satu-satunya kekalahan mereka datang di final Kejuaraan AFF 2022 melawan Thailand, yang mengalahkan mereka 3-0 di leg kedua untuk merebut gelar di depan tetangga selatan mereka.

Dalam dua pertandingan terakhir mereka, tim asuhan Kim Pan-gon mengalahkan Turkmenistan 1-0 dalam pertandingan persahabatan, sebelum mengalahkan Hong Kong 2-0 dalam pertandingan persahabatan lainnya.

Malaysia bersiap dengan baik untuk Turnamen Merdeka 2023 yang akan mereka selenggarakan pada bulan Oktober diikuti oleh kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026. Januari tahun depan, Macan Melayu juga akan berlaga di Piala Asia.

Baca Juga: Pakistan vs Kenya, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 14 Juni 2023

Pan-gon telah memanggil 26 pemain untuk pertandingan ganda bulan ini melawan Kepulauan Solomon dan Papua Nugini, termasuk striker produktif Safawi Rasid, yang telah mencetak 18 gol dalam 52 pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah