Independiente del Valle vs Corinthians, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Juni 2023

- 7 Juni 2023, 11:39 WIB
Prediksi Independiente del Valle vs Corinthians, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Juni 2023.
Prediksi Independiente del Valle vs Corinthians, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Juni 2023. /Twitter @Corinthians

KEBUMEN TALK - Prediksi Independiente del Valle vs Corinthians, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Juni 2023.

Independiente del Valle akan menjamu Corinthians di Estadio Banco Guayaquil pada hari Rabu di babak lain babak grup kampanye CONMEBOL Libertadores 2023.

Tim tuan rumah telah menikmati hasil yang solid di Serie A Ekuador musim ini dan akan berusaha untuk membawa momentum itu ke panggung kontinental minggu ini.

Baca Juga: Prediksi River Plate vs Fluminense, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Juni 2023

Mereka dikalahkan 1-0 oleh Liverpool UY terakhir kali, memulai permainan dengan kuat sebelum kartu merah untuk Moises Ramirez melihat lawan mereka mengambil ketiga poin.

Independiente duduk di urutan kedua klasemen grup dengan enam poin dari empat pertandingan dan akan berusaha untuk memperlebar jarak itu minggu ini.

Corinthians, sementara itu, telah mengalami kampanye Brasileiro Serie A yang sulit sejauh ini, tetapi tetap dalam persaingan untuk melaju ke babak sistem gugur Copa Libertadores.

Baca Juga: Final Liga Champions 2023: Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Inter Milan

Mereka bertahan untuk hasil imbang tanpa gol melawan Argentinos Juniors di pertandingan grup terakhir mereka dan tidak dapat mengeluh setelah gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x