Prediksi River Plate vs Fluminense, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Juni 2023

- 7 Juni 2023, 11:25 WIB
Prediksi River Plate vs Fluminense, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Juni 2023../ Twitter @RiverPlate
Prediksi River Plate vs Fluminense, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Juni 2023../ Twitter @RiverPlate /

KEBUMEN TALK - Prediksi River Plate vs Fluminense, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Juni 2023.

River Plate menjamu Fluminense di Estadio Mas Monumental dalam pertandingan grup Copa Libertadores yang harus dimenangkan pada Rabu (7 Juni).

Tuan rumah berada di tempat terakhir di Grup D, dengan empat poin. Dalam pertandingan sebelumnya, River bermain imbang 1-1 dengan Sporting Cristal, dengan Rodrigo Aliendro mencetak gol penyeimbang di menit ke-84.

Baca Juga: Final Liga Champions 2023: Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Inter Milan

Salomon Rondon, yang berada di bangku cadangan, mendapat kartu merah di masa injury time dan akan diskors untuk pertandingan ini.

Para pengunjung telah memenangkan tiga pertandingan pertama mereka berturut-turut tetapi kalah 1-0 dari Yang Terkuat terakhir kali. Kemenangan akan memastikan tempat mereka di sistem gugur.

River Plate vs Fluminense Head-to-Head

Baca Juga: Argentinos Juniors vs Liverpool, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Juni 2023

Kedua tim telah bertemu tiga kali di Copa Libertadores, dengan semua pertemuan terjadi di babak penyisihan grup. Fluminense telah menang dua kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x