Final Liga Champions 2023: Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Inter Milan

- 7 Juni 2023, 11:19 WIB
Manchester City vs Inter Milan secara langsung pada 10 Juni 2023 ini, mereka bermain dan seperti apa susunan pemain yang mungkin diturunkan
Manchester City vs Inter Milan secara langsung pada 10 Juni 2023 ini, mereka bermain dan seperti apa susunan pemain yang mungkin diturunkan /

KEBUMEN TALK - Manchester City vs Inter Milan secara langsung pada 10 Juni 2023 ini, mereka bermain dan seperti apa susunan pemain yang mungkin diturunkan dalam Liga Champions.

Dalam apa yang dianggap sebagai final lebih cepat dari jadwal, City asuhan Pep Guardiola menyapu bersih Real Madrid.

Yaitu di laga semifinal dengan skandal 4-0 di Stadion Etihad, setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama di Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Ramalan Leo Hari Ini Hingga Besok Rabu 7 Juni 2023, Keputusan dan Komitmen Besar Hari Ini!

Inter Milan, di sisi lain, menyelesaikan pertarungan memperebutkan gelar setelah memenangkan kedua pertandingan melawan AC Milan.

Dalam rangkaian intens Derby della Madonnina, tandang 0-2 di San Siro dan, di leg kedua, 1-0 dengan a gol oleh Lautaro Martinez di Giuseppe Meazza.

Guardiola akan menghadapi pertandingan terbesarnya sejak meninggalkan Barcelona dan tahu bahwa musimnya, dan perpanjangan waktunya di Manchester, akan dinilai berdasarkan apa yang terjadi di final melawan Inter.

Baca Juga: Torino vs Inter Milan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Juni 2023

Bagi Pep beberapa tim di Eropa ingin mereka menang Sabtu ini, sementara yang lain akan lebih bahagia jika tidak, serta menyebutkan bahwa dalam sejarah Inter Milan lebih unggul.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x