Prediksi Tottenham Hotspur vs Brentford, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

- 19 Mei 2023, 11:10 WIB
Prediksi Tottenham Hotspur vs Brentford, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Mei 2023.
Prediksi Tottenham Hotspur vs Brentford, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Mei 2023. /Instagram @harrykane

KEBUMEN TALK - Prediksi Tottenham Hotspur vs Brentford, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Mei 2023.

Tottenham Hotspur akan menjadi tuan rumah di Liga Premier untuk terakhir kalinya musim ini ketika mereka bentrok dengan Brentford dalam derby London pada hari Sabtu.

Dengan satu tempat di Liga Europa adalah hal terbaik yang tersisa untuk dimainkan, sepertinya musim Tottenham Hotspur akan berakhir dengan tidak bersemangat.

Baca Juga: Prediksi Getafe vs Elche, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Mei 2023

Spurs membutuhkan dua kemenangan dari dua pertandingan terakhir mereka bahkan untuk memiliki peluang lolos ke Liga Europa.

Kekalahan 2-1 dari Aston Villa akhir pekan lalu adalah yang terbaru dari serangkaian kemunduran bagi Tottenham, yang telah kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.

Ini merupakan musim yang penuh gejolak bagi Lilywhites dan mereka terlihat seperti tim yang perlu dirombak ulang di musim panas.

Baca Juga: Puluhan Provinsi Berpotensi Hujan Lebat Hari Ini Jumat 19 Mei 2023 Hingga Terkena Banjir

Untuk saat ini, mereka menghadapi akhir yang suram dari apa yang dimulai sebagai musim yang menjanjikan di bawah mantan bos Antonio Conte.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah