Central Coast Mariners vs Adelaide United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

- 19 Mei 2023, 11:26 WIB
Prediksi Central Coast Mariners vs Adelaide United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Mei 2023.
Prediksi Central Coast Mariners vs Adelaide United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Mei 2023. /Instagram @lestariindo_soccerfield

KEBUMEN TALK - Prediksi Central Coast Mariners vs Adelaide United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Mei 2023.

Central Coast Mariners akan menjamu Adelaide United di Central Coast Stadium pada leg kedua semifinal A-League pada hari Sabtu.

Kedua tim bertemu di Stadion Hindmarsh di Adelaide pekan lalu di leg pertama, dengan Mariners mencatatkan kemenangan 2-1.

Baca Juga: Wolverhampton Wanderers vs Everton, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

Menariknya, ketiga gol tersebut dicetak di babak pertama saat pertandingan dimulai dengan sangat baik. Craig Goodwin memecah kebuntuan di menit keempat dari titik penalti.

Mariners pulih dengan baik dari kemunduran awal dan menyamakan kedudukan hanya 10 menit kemudian melalui James McGarry. Jason Cummings mencetak gol penentu pada menit ke-37.

Tim tamu terakhir kali mencapai Grand Final pada tahun 2016, ketika mereka memenangkan trofi setelah mengalahkan Western Sydney Wanderers.

Baca Juga: Prediksi Tottenham Hotspur vs Brentford, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

Tuan rumah terakhir lolos ke Grand Final pada 2013, kebetulan mereka juga mengalahkan Wanderers untuk meraih kemenangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x