Newcastle United vs Brighton & Hove Albion, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Mei 2023

- 17 Mei 2023, 18:38 WIB
Prediksi Newcastle United vs Brighton & Hove Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Mei 2023.
Prediksi Newcastle United vs Brighton & Hove Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Mei 2023. /Tangkapan layar Liverpool Offside/

KEBUMEN TALK - Prediksi Newcastle United vs Brighton & Hove Albion, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Mei 2023.

Aspirasi Eropa dipertaruhkan untuk Newcastle United dan Brighton & Hove Albion saat mereka bertemu di St. James 'Park pada hari Kamis.

Callum Wilson mencetak dua gol dari titik putih tidak terbukti cukup untuk Newcastle United saat mereka ditahan imbang 2-2 oleh Leeds United akhir pekan lalu. Leeds United telah memimpin melalui Luke Ayling sejak menit ketujuh.

Baca Juga: Prediksi Fenerbahce vs Trabzonspor, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Mei 2023

Pasukan Sam Allardyce kemudian menyia-nyiakan penalti sebelum The Magpies mengamankan keunggulan berkat dua gol Wilson.

Namun, tembakan Rasmus Kristensen yang dibelokkan menemukan bagian belakang gawang pada menit ke-79 untuk menghentikan Newcastle United selangkah lebih dekat untuk mengamankan tempat di Liga Champions.

Setelah gagal memenangkan dua laga terakhirnya, posisi The Magpies di urutan ketiga klasemen Liga Inggris terlihat rentan.

Baca Juga: Prediksi Real Salt Lake vs Portland Timbers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Mei 2023

Manchester United , yang berada di urutan keempat, memiliki poin yang sama dengan mereka. Liverpool, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak, hanya tertinggal satu poin dari mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x