Prediksi Wigan Athletic vs Rotherham United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Mei 2023

- 8 Mei 2023, 13:03 WIB
Prediksi Wigan Athletic vs Rotherham United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Mei 2023.
Prediksi Wigan Athletic vs Rotherham United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Mei 2023. /Rotherham United

KEBUMEN TALK - Prediksi Wigan Athletic vs Rotherham United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 8 Mei 2023.

Wigan Athletic mengakhiri kampanye Kejuaraan EFL mereka yang bergejolak dengan pertandingan kandang melawan Rotherham United pada hari Senin.

Tuan rumah yang sudah terdegradasi akan bermain di League One musim depan tetapi akan berusaha untuk menyelesaikan musim dengan kemenangan untuk tunduk dengan kepala tegak.

Baca Juga: Prediksi Watford vs Stoke City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Mei 2023

Wigan gagal meraih kemenangan ketiga berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini karena mereka ditahan imbang 1-1 oleh sesama tim degradasi Reading Sabtu lalu.

Sebelumnya, Latics meraih kemenangan 1-0 atas Stoke City pada 18 April untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka, empat hari sebelum mengalahkan Millwall 2-1 di kandang sendiri.

Wigan sekarang menuju hari Senin membutuhkan kemenangan untuk memastikan mereka tidak finis terakhir di tabel EFL Championship karena mereka duduk sejajar dengan 41 poin dengan Blackpool yang berada di urutan ke-23.

Baca Juga: Prediksi Empoli vs Salernitana, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 8 Mei 2023

Di tempat lain, Rotherham United memastikan keselamatan mereka Senin lalu ketika mereka meraih kemenangan 1-0 yang sangat dibutuhkan atas 10 pemain Middlesbrough di Stadion New York.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x