Salernitana vs Fiorentina, Prediksi Skor, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Mei 2023

- 2 Mei 2023, 13:57 WIB
Prediksi Salernitana vs Fiorentina, prediksi skor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Mei 2023.
Prediksi Salernitana vs Fiorentina, prediksi skor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Mei 2023. /Instagram @vlahovicdusan/

KEBUMEN TALK - Prediksi Salernitana vs Fiorentina, prediksi skor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Mei 2023.

Salernitana yang berada di urutan keempat belas akan menjamu Fiorentina yang berada di urutan kesembilan di Stadio Arechi dalam pertandingan Serie A papan tengah pada hari Rabu.

Tuan rumah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi sembilan pertandingan Minggu lalu saat mereka menahan imbang 1-1 pemimpin liga Napoli.

Baca Juga: Prediksi Los Angeles vs Philadelphia Union, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 2 Mei 2023

Napoli membuka skor pada menit ke-62 melalui Mathías Olivera tetapi Boulaye Dia mencetak gol penyeimbang pada menit ke-84 untuk merusak perayaan gelar awal bagi pemimpin liga.

Tim tamu kembali ke jalur kemenangan setelah empat pertandingan di semua kompetisi dengan penuh gaya saat mereka mencatatkan kemenangan kandang 5-0 yang mengesankan atas tim urutan terakhir Sampdoria.

Gaetano Castrovilli, Dodô, Alfred Duncan, Christian Kouamé , dan Aleksa Terzić masuk dalam daftar pencetak gol untuk membantu mereka meraih kemenangan terbesar mereka di musim ini.

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs West Ham United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Mei 2023

Salernitana vs Fiorentina Head-to-Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x