Prediksi Manchester City vs West Ham United, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Mei 2023

- 2 Mei 2023, 13:24 WIB
Prediksi Manchester City vs West Ham United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Mei 2023.
Prediksi Manchester City vs West Ham United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Mei 2023. /Instagram @mcsc_indonesia

KEBUMEN TALK - Prediksi Manchester City vs West Ham United, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 3 Mei 2023.

Liga Premier kembali ke putaran pertandingan lain minggu ini saat West Ham United bertemu dengan tim Manchester City asuhan Pep Guardiola dalam pertemuan penting di Stadion Etihad pada hari Rabu.

Pratinjau Manchester City vs West Ham United

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Fulham, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Mei 2023

West Ham United saat ini berada di posisi ke-15 klasemen Liga Inggris dan belum dalam performa terbaiknya sejauh musim ini.

The Hammers kalah 4-3 di tangan Crystal Palace di pertandingan sebelumnya dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali minggu ini.

Manchester City, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga saat ini dan tampil luar biasa dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga: Prediksi VfB Stuttgart vs Eintracht Frankfurt, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 3 Mei 2023

Tim tuan rumah mengalahkan Fulham dengan kemenangan 2-1 selama akhir pekan dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x