Prediksi Manchester City vs Bayern Munich, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 April 2023

- 11 April 2023, 19:56 WIB
Prediksi Manchester City vs Bayern Munich, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 April 2023.
Prediksi Manchester City vs Bayern Munich, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 April 2023. /twitter @ErlingHaaland/

KEBUMEN TALK - Prediksi Manchester City vs Bayern Munich, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 11 April 2023.

Liga Champions UEFA kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain minggu ini saat Bayern Munich berhadapan dengan tim Manchester City asuhan Pep Guardiola dalam pertandingan penting perempat final di Stadion Etihad pada hari Selasa.

Pratinjau Manchester City vs Bayern Munchen

Baca Juga: Prediksi Benfica vs Inter Milan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 April 2023

Bayern Munich saat ini berada di puncak klasemen Bundesliga tetapi sejauh ini belum dalam performa terbaiknya musim ini.

Pakaian Bavaria mengalahkan SC Freiburg untuk kemenangan penting 1-0 selama akhir pekan dan akan berusaha untuk meningkatkannya dalam pertandingan yang sangat sulit minggu ini.

Manchester City, di sisi lain, berada di posisi kedua klasemen Liga Premier saat ini dan cukup impresif sejauh musim ini.

Baca Juga: Prediksi Wanita Jerman vs Brasil Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 11 April 2023

Cityzens mengalahkan Southampton dengan skor 4-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x