Tak Seperti Adiknya, Marc Marquez Tak Akan Tinggalkan Honda: Saya Percaya Honda 100 Persen!

- 10 Januari 2023, 10:00 WIB
Tak akan hengkang, Marc Marquez setia dengan Honda.
Tak akan hengkang, Marc Marquez setia dengan Honda. /MotoGP

 

KEBUMEN TALK - Marc Marquez ngga bakalan pindah! Marquez tegaskan percaya 100 persen dengan Honda.

MotoGP musim 2023 belum dimulai, Marc Marquez menyempatkan diri menonton laga sepakbola antara Atletico Madrid vs Barcelona baru-baru ini.

Di sela-sela kegiatannya itu, Marc Marquez mengatakan kepada wartawan bahwa dirinya masih percaya 100 persen dengan Honda, meski ia kecewa musim lalu tak meraih kemenangan.

Baca Juga: Marc Marquez: Motor Ducati Stabil, Tapi di Tikungan Honda Lebih Cepat!

“Saya masih mempercayai Honda 100 persen. Honda adalah pabrikan yang memberi saya semua gelar, enam gelar di MotoGP, yang bukan hal kecil,” tegas Marc Marquez kepada DAZN, dikutip KebumenTalk.com dari laman Speedweek.

“Memang benar bahwa kami mengalami dinamika di mana saya cedera, jadi pembalap nomor satu cedera dan pabrikan sedikit melenceng. Tapi saya percaya mereka sepenuhnya,” tambahnya..

Di saat sang adik, Alex Marquez memilih hengkang ke Ducati, Marquez masih begitu setia dengan Honda dan percaya mereka akan membuatkannya kembali motor yang kompetitif.

Baca Juga: Keren Lur... Menteri LHK, Siti Nurbaya Sebut Pengelolaan Sampah di Banyumas Keren, Akan Dicontoh Daerah Lain

“Saya percaya mereka akan membangun motor yang bagus dan tugas saya adalah mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk kemudian berjuang demi gelar juara dunia,” ujar juara dunia delapan kali itu.

Halaman:

Editor: Miftakhul Arifin

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x