Mantan Pembalap Ducati Sebut Bakat Marc Marquez Tak Masuk Akal!

- 1 November 2022, 14:23 WIB
Danilo Petrucci dan Marc Marquez.
Danilo Petrucci dan Marc Marquez. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Mantan pembalap Ducati, Danilo Petrucci menyebut Marc Marquez memiliki bakat yang tak masuk akal.

Balapan MotoGP musim 2022 tinggal menyisakan satu seri lagi yang akan menunjukkan siapa juara dunia MotoGP musim ini antara Francesco Bagania atau Fabio Quartararo di Valencia, 6 November mendatang.

Namun Danilo Petrucci rupanya sudah tak sabar untuk menunggu MotoGP musim 2023 dimana ia menyebut perburuan gelar akan lebih sengit.

Baca Juga: Marquez Minta Fabio Quartararo Ambil Risiko untuk Gagalkan Bagnaia Jadi Juara Dunia MotoGP 2022

Usai tiga musim beruntun tak berdaya, Petrucci meyakini Honda musim depan akan bangkit kembali dengan kembalinya Marc Marquez.

"Menyenangkan bahwa pembalap yang begitu baik kembali ke kejuaraan. Saya langsung melihat Marc Márquez yang normal," buka Danilo Petrucci kepada Sky, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Honda yang tiga musim ini terpuruk dengan hanya finish keempat atau lebih buruk dalam klasemen pabrikan, musim ini mulai bangkit sekembalinya Marquez dari cederanya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kebumen Hari Ini Selasa 1 November 2022, Siang Berawan Tebal, Malam Hujan Ringan

"Honda sedang dalam krisis, mereka tidak mencetak poin lagi. Tapi dia kembali dan berjuang untuk pole dan menang lagi," ujar pembalap yang baru saja kembali ke MotoGP dengan seragam Suzuki itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x