Prediksi Middlesbrough vs Wigan Athletic, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Desember 2022

- 26 Desember 2022, 20:22 WIB
Prediksi Middlesbrough vs Wigan Athletic, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Desember 2022. Simak berita bolanya.
Prediksi Middlesbrough vs Wigan Athletic, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Desember 2022. Simak berita bolanya. /Twitter/ @LaticsOfficial/

 

 

INI KEBUMEN - Prediksi Middlesbrough vs Wigan Athletic, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 26 Desember 2022.

Middlesbrough akan menjamu Wigan Athletic di Riverside pada Senin (26 Desember) di Championship.

Tuan rumah mengalami awal yang sulit untuk musim mereka tetapi mulai mengumpulkan poin di bawah manajer baru Michael Carrick. Middlesbrough, bagaimanapun, dikalahkan 3-1 oleh pemimpin liga Burnley di pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Sheffield United vs Coventry City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 Desember 2022

Boro kebobolan tiga kali dalam waktu 12 menit di pertengahan babak kedua setelah membuka skor tepat setelah babak kedua dimulai. Middlesbrough berada di urutan ke-14 di liga dengan 30 poin dari 23 pertandingan.

Wigan, sementara itu, menikmati awal yang baik untuk hidup di Kejuaraan tetapi kehabisan tenaga untuk menemukan diri mereka di zona degradasi.

Sisi yang baru dipromosikan kalah 2-1 dari posisi kedua Sheffield United di pertandingan terakhir mereka. Wigan tertinggal dua gol sebelum Nathan Broadhead mencetak gol hiburan di babak kedua.

Baca Juga: Prediksi Reading vs Swansea City,Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 Desember 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x