Prediksi Galatasaray vs Istanbulspor, Prediksi Skor, BeritaTim, Head to Head dan Lainnya 25 Desember 2022

- 24 Desember 2022, 10:59 WIB
Prediksi Galatasaray vs Istanbulspor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Desember 2022./instagram/@galatasaray
Prediksi Galatasaray vs Istanbulspor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Desember 2022./instagram/@galatasaray /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Galatasaray vs Istanbulspor, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 Desember 2022.

Galatasaray dan Istanbulspor kembali beraksi di Turkish Super Lig saat mereka bertanding dalam pertandingan Hari Natal yang menggiurkan di NEF Stadyumu.

Masih menjilat luka mereka dari tersingkirnya Piala Turki hari Selasa, tim tamu akan menuju akhir pekan untuk mencari peningkatan karena mereka ingin bangkit dari dasar klasemen.

Baca Juga: Prediksi Gaziantep vs Besiktas, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 Desember 2022

Galatasaray kembali ke sepak bola kompetitif pada hari Kamis ketika mereka mengamankan kemenangan 1-0 atas Ankara Keçiörengücü di babak lima Turkiye Kupasi.

Sebelumnya, pasukan Okan Buruk meraih kemenangan 2-1 atas Toulouse pada 16 Desember untuk mengakhiri empat pertandingan persahabatan berturut-turut tanpa kemenangan.

Galatasaray sekarang mengalihkan pandangan mereka ke Super Lig, di mana mereka berada dalam tiga kemenangan beruntun dan saat ini berada di urutan kedua klasemen dengan 27 poin dari 13 pertandingan.

Baca Juga: Senjata Makan Tuan VR46 Riders Academy, Valentino Rossi: Mereka Bisa Memukuli Saya!

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x