Wolverhampton Wanderers vs Gillingham, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Desember 2022

- 19 Desember 2022, 11:54 WIB
Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Gillingham, prediksi skor,, berita tim, head to head dan lainnya 20 Desember 2022. / twitter @Wolves
Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Gillingham, prediksi skor,, berita tim, head to head dan lainnya 20 Desember 2022. / twitter @Wolves /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Gillingham, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Desember 2022.

Wolverhampton Wanderers akan menjamu Gillingham di Molineux pada Selasa malam di babak 16 besar kampanye Piala Carabao 2022-23.

Tim tuan rumah telah mengalami musim yang hampir buruk, mendorong pemecatan manajer Bruno Lage dan penunjukan mantan bos Sevilla Julen Lopetegui sebagai orang baru yang bertanggung jawab.

Baca Juga: Prediksi KAA Gent vs Cercle Brugge, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Desember 2022

Mereka mengalahkan Preston North End 2-1 dalam pertandingan piala pembukaan mereka sebelum mengalahkan sesama tim Liga Premier Leeds United di babak berikutnya berkat kemenangan kandang 1-0.

Wolves akan memainkan pertandingan kompetitif pertama mereka di bawah Lopetegui minggu ini dan akan berusaha untuk memulai dengan kemenangan.

Gillingham memulai perjalanan piala mereka dengan kemenangan tandang 2-0 atas Wimbledon, dengan Mikael Mandron dan Jordan Green mencetak gol di waktu tambahan sebelum mengalahkan Kota Exeter melalui adu penalti di babak kedua.

Baca Juga: Prediksi Sampdoria vs Dynamo Dresden, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Desember 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x