Prediksi KAA Gent vs Cercle Brugge, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Desember 2022

- 19 Desember 2022, 11:47 WIB
Prediksi KAA Gent vs Cercle Brugge, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Desember 2022.
Prediksi KAA Gent vs Cercle Brugge, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Desember 2022. /Instagram @miguelvd16

 

KEBUMEN TALK - Prediksi KAA Gent vs Cercle Brugge, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 20 Desember 2022.

KAA Gent dan Cercle Brugge kembali beraksi kompetitif saat mereka berhadapan di babak 16 besar Piala Belgia pada hari Selasa.

De Buffalo menuju laga tengah pekan ini dengan rentetan enam kemenangan beruntun dan akan berusaha untuk terus menggelindingkan raksasa tersebut.

Baca Juga: Prediksi Sampdoria vs Dynamo Dresden, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 20 Desember 2022

KA Gent menikmati istirahat Piala Dunia yang meningkatkan moral saat mereka mengamankan dua kemenangan persahabatan yang nyaman , mencetak sembilan gol dan kebobolan sekali dalam waktu itu.

Pasukan Hein Vanhaezebrouck kini telah memenangkan enam pertandingan berturut-turut, sementara mereka tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka sejak Oktober.

Gent sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Piala Belgia, di mana mereka memulai kampanye mereka dengan kemenangan 5-0 atas Dessel Sport pada 9 November.

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Hari ini Senin 19 Desember 2022: Ada Indosiar dan Mega Film Asia

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x