Ghana 2-1 Uruguay...Hasil Piala Dunia FIFA Qatar 2022 Tadi Malam

- 3 Desember 2022, 09:49 WIB
\Ghana dan Uruguay tersingkir dari Piala Dunia FIFA 2022 meski terakhir menang 2-0 di Stadion Al Janoub di Al Wakrah, Qatar, Jumat (2 Desember).
\Ghana dan Uruguay tersingkir dari Piala Dunia FIFA 2022 meski terakhir menang 2-0 di Stadion Al Janoub di Al Wakrah, Qatar, Jumat (2 Desember). /Fifa

 

 

KEBUMEN TALK - Ghana dan Uruguay tersingkir dari Piala Dunia FIFA 2022 meski terakhir menang 2-0 di Stadion Al Janoub di Al Wakrah, Qatar, Jumat (2 Desember).

Meskipun raksasa Amerika Selatan muncul sebagai pemenang pada malam itu, itu tidak cukup, karena kekalahan Korea Selatan 2-1 dari Portugal membuat tim Asia melompati Uruguay ke posisi kedua dengan gol yang dicetak.

Beberapa menit pertama pertandingan Ghana-Uruguay berlangsung cerdik, karena kedua tim berusaha menyerang tanpa membuka celah di lini belakang.

Baca Juga: Prediksi Brondby vs Tenerife, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 4 Desember 2022

Petunjuk pertama serangan datang pada menit ke-12 ketika Darwin Nunez mencoba melibas jalannya ke gawang sebelum Mohammed Salisu dan Alidu Seidu merebutnya.

Di ujung lain, kiper Sergio Rochet menumpahkan tembakan Jordan Ayew ke jalur Mohammed Kudus, yang dijatuhkan oleh 'kiper saat ia mencoba untuk mendapatkan rebound.

Sementara wasit menolak panggilan penalti karena offside, VAR membatalkan keputusan tersebut dan menghadiahkan Ghana penalti.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x