Prediksi Skor Kamerun vs Brasil, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya Piala Dunia 2022

- 1 Desember 2022, 06:15 WIB
Prediksi skor Kamerun vs Brasil, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya Piala Dunia 2022.
Prediksi skor Kamerun vs Brasil, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya Piala Dunia 2022. /Instagram/@fifaworldcup/

 

 

KEBUMEN TALK - Prediksi skor Kamerun vs Brasil, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya Piala Dunia 2022.

Kamerun akan bertanding melawan Brasil di Lusail Iconic Stadium pada hari Jumat dalam pertandingan penyisihan grup ketiga Piala Dunia FIFA 2022 yang sedang berlangsung .

Kamerun membuka kampanye global mereka dengan kekalahan 1-0 dari Swiss, dengan Breel Embolo kelahiran Kamerun mencetak gol kemenangan untuk Swiss.

Baca Juga: Prediksi Vietnam vs Dortmun, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 30 November 2022

Namun, mereka bangkit untuk bermain imbang 3-3 yang menghibur melawan Serbia di pertandingan kedua mereka, dengan duo veteran Vincent Aboubakar dan Eric Maxim Choupo-Moting mencetak dua gol cepat di babak kedua untuk membalikkan defisit dua gol.

Brasil, sementara itu, memulai kampanye Piala Dunia mereka dengan kemenangan dominan 2-0 atas Serbia melalui dua gol di babak kedua dari Richarlison.

Mereka kemudian meraih kemenangan tipis 1-0 atas Swiss di pertandingan kedua mereka, dengan gelandang Manchester United Casemiro mencetak gol kemenangan yang menakjubkan tujuh menit dari waktu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x